ketika manusia datang ingin berbagi kebahagian dan cinta., setulusnya ini adalah awal dari ujian kamu menjadi manusia yang berhati dan kuat.

Dan belajarlah jujur pada diri sendiri serta orang lain ketika kita sedang bahagia atau terluka... Terbukalah karna kita pantas untuk dibagikan kebahagian.

Dan berfikirlah akan terbangunnya sebuah energi yg dasyat didalam hidup kita. Yg dapat membuatmu lebih baik danatau terpelosok lebih buruk.
Semua orang berhak dinilai baik, tapi tidak ketika kau terluka dan kecewa krnnya.

Ketika manusia masuk dlm hdpmu, jangan pernah kamu abaikan ia akan mampu keluar,meski ruangan hidupmu tak berpintu.
Semua manusia hadir utk menjalankan misi Tuhan meski dengan perantara pilihannya sendiri. Dan setelah manusia itu selesai jalankan tugasnya dalam hdpmu.ia akan pergi, dan manusia pasti akan pergi. Pergi untuk kembali.

Dan kita adalah pemimpin utk diri kita sendiri. Sadar utk hal ini, hanya ada bila kita berada disuatu tingkatan yg tak rendah. Dan perjuangan yg bisa menghantarkannya ketingkatan itu..

Hidup penuh dengan pilihan, jika manusia pergi utk pilihan terbaiknya lalu kamu tersakiti. Bangkit dan renungkanlah apakah ia jauh lebih baik darimu yg tersakiti?
Tak perlu kau jawab hanya utk kemenangan hatimu belaka.namun janganlah mengikuti jejaknya. Kau akan bisa lebih belajar utk menghargai manusia lain, membahagiakan dan menjadi pelangi meski mendung sbg latarnya. Setidaknya kau tau utk memilih dg pilihan tidak akan menyakiti siapapun utk sebuah senyumanmu.
Tidak akan meninggalkan bongkahan luka dihdp manusia lain. Hadir sebagai manusia pengasih krn Tuhanmu yg tak pernah sekalipun menyakitimu.

Ini hanyalah tulisan sebuah pilihan, bukan utk menempatkan kebenaran yg permanen diotak manusia yg lain.

Hiduplah utk bahagia dan kebahagian yg lain :)
Lalu disitu akan kau temukan cintaNYA yg teramat besar utk hdupmu.