I Love to see you smile at me, I would do anything just to see your smile. Because i see an Anggel in your face when you smile at me.........

Senyum-senyum dikulum, merekah hati ini jadinya sewaktu membaca sebuah sms yang isinya seperti diatas. Dari seorang teman jauh namun terasa dekat, orang asing, namun seperti sudah puluhan tahun kenal. Karena dia bukan yang teristimewa, namun tetap senang membaca sms itu, walaupun dugaan awalnya adalah salah kirim sms. Wah ternyata tidak, yang dapat dipetik saat itu adalah sugesti positif dari kekuatan kata-kata, bahwa sesekali seorang teman membutuhkan kenyamanan dan pembuktian dari sebuah pertemanan. Ternyata benar sms itu tidak salah kirim hanya saja ia ingin membuktikan dan mengetahui apa respon balik dari teman-temannya.
Sebuah pelajaran baru, kata-kata yang terkesan sedikit 'lebay' bagi sebagian orang mampu menyejukan dan mengobati hati yang sedang terluka ataupun down. Mungkin sedikit biasa untuk orang yang sedang stabil, namun untuk orang yang sedang down dan labil, kata-kata diatas dapat menjadi salju dihati yang amat menyejukan, seperti segarnya basuhan air dari puncak pegunungan.
Indahnya ketika kita mampu berkata yang baik dan menyenangkan orang lain, ada efek timbal balik yang amat positif ketika orang yang senang dengan tutur kata kita memperlihatkan kesenangan dan sumringah wajahnya. merasa hatinya yang dulu amat kecil jadi besar dan bener-bener berterimakasih pada kita. Mungkin terkadang kita bengong mengapa teman kita itu bisa segitunya berterimakasih, padahal kita merasa hanya memberikan hal kecil. Tapi ketahuilah, ketika kita memberikan apapun dan sekecil apapun namun kita memberikannya dengan tulus dan sepenuh hati, Alloh akan membalasnya dengan yang lebih baik dan kadang tak terduga oleh akal sehat kita.
Ibdah sekali ketika teman kita merasa amat dihargai oleh kita, meski wajah bidadari itu sama-sama belum kita ketahui seindah apa, namun itu bukan untuk sebuah kebohongan, untuk sama-sama memahami bahwa semua orang itu akan terlihat indah ketika tersenyum, apalagi ketika yang tersenyum itu sudah lama menyembunyikan senyumannya, biarkan kita seolah merindukan senyumannya.
Meski sama-sama tau kalimat diatas 'gombal', tetap saja tidak ada yang merasa digombali malah suatu saat akan sangat berterimakasih karena telah digombali dalam kebaikan.
Tidak ada salahnya menurunkan sedikit ego kita untuk kebahagiaan orang lain, karena orang lain juga berhak bahagia bersama kita. Orang lain juga berhak dibesarkan hatinya oleh teman-temannya.
Jadi, mari kita cari wajah bidadari yang banyak disetiap senyuman siapapun, luar biasa ketika orang yang biasa saja seperti kita mempunyai dan sering melihat wajah-wajah bidadari....

I would do anything just to see your smile. Because i see an Anggel in your face when you smile at me......... Friends.... you very different from others...to me.....
I love to see u smile at me.....