Tulisan ini memang sudah sejak lama terpikirkan di dalam memori  ruang bercuap saya di otak. Hanya saja baru sekarang bisa menjamah dan menyelesaikannya kembali. Awal membaca judulnya mungkin ada yang bertanya-tanya. Namun ini adalah sebuah tulisan bahwa semua makhluk ciptaan Tuhan terutama manusia adalah makhluk yang paling sempurnama, maka diciptakan denganlekuk-lekuk yang amat sempurna. Semua indah semua cakep bahkan tidak ada yang seram atau jelek. Hanya saya setiap kita tak sama dalam menjaganya. Ada yang memilih untuk banyak marah, kaku serta meminimalkan berwudhu yang mengakibatkan tidak semua aura wajah kita sama. Ada yang masih memancarkan ketenangan ada pula yang menggelisahkan. Semua tergantung dengan keadaan hati masing-masing. Karena hati adalah raja untuk seluruh anggota tubuh kita.
Maka Alloh telah memberikan titipan pada kita dan sekaligus diberikanNya cara untuk merawatnya. Dan Subhanalloh amat murah sekali cara merawat sinar diwajah kita yaitu dengan berwudhu, bangun dan sholat dimalam hari (tahajud) dan sholat dhuha. Terlihat murah namun berat biola tak biasa. Merawat wajah dengan kosmetik boleh saja namun bila kita sma-sma belajar dengan dibarengi itu insya Alloh hasilnya lebih maksimal. Maka kecantikan dari dalampun terpancar ketika hati kita rajin untuk kita bersihkan.
So jangan sedih akh dibilang jelek, serem atau apaun. Karena berbahagialah kamu telah diciptakan Alloh sebagai makhlk sempurna. Tingga bagaimana cara kita mensyukuri nikimay itu. bila kita tak belajar bersyukur takut-takut kalau Alloh ambil kembali nikmat itu. Yuk akh disulap kita semua berhak jadi memesona terkhusus dimata Alloh. Gak perlu ambil pusing dengan banyak selentingan. Ambil hikmahnya semoga kita malahan b isa lebih dekat sama Alloh. Belajar selalau berpokiran positif, itu juga yang bisa membantu merendahkan hormon stres kita. hemmms... berharap babyface minimal secantik bidadari syurga dan setampan pangeran di syurga. ayo berlomba dalam kebaikan
^_^